Hasil Wawancara Orang Pacaran, Ternyata Begini Jawabannya;



Wawancara Orang Pacaran dilakukan di sebuah Kafee,
Ceritanya begini:
Waktu itu saya pergi ke tempat lesehan, Nah disitu banyak banget anak muda ber pasang-pasang. Meskipun saya malu untuk mendekati mereka karena saya cuma berdua dengan teman saya yang sedikit pemalu seperti saya. namun saya paksakan saja.

Tetapi di artikel kali ini saya akan bagikan hasil wawancara sama si cewek saja, untuk hasil wawancara sama cowoknya saya akan bagikan lain kali.

Lalu bagaimana cara saya mewawancarai mereka?

Berikut ini daftar pertanyaan yang saya lontarkan kepada si cewek dengan syarat cowoknya tidak boleh dengar.
  • Mbak sudah lama pacaran sama si dia?
  •  Pacaran itu rasanya kayak gimana sih Mbak?
  • Apa yang Mbak rasakan dari pertama jadian hingga sekarang?
  • Apakah ada hal yang Mbak tutup-tutupi biar pacar Mbak tidak tau?
  • Mbak Pernah merasa Bosen gak Sama pacarnya?
  • Apakah Mbak Punya pacar yang lain lagi? ‘Tenang aja mbak, saya akan jaga rahasian kok’.

Tidak hanya itu saja sob, yang punya pacar jarak jauh juga saya wawancarai, pertanyaanya sedikit berbeda sama yang diatas, tetapi saya tidak akan menyebutkan disini.

Nah. Dari hasil wawancara ke banyak cewek-cewek, Saya pun mengulas menjadi beberapa artikel. Artikel yang Anda baca saat ini adalah artikel pertama.



Tidak disangka sangka ternyata kebanyakan cewek itu merasa seperti ini kepada cowoknya...

1. Merasa Bosan.

Dari beberapa cewek yang saya ajak ngobrol diam-diam tanpa cowoknya tahu, mereka mengakui bahwa mereka merasa bosan dengan pacarnya. Malah ada yang mengatakan kalau sebentar lagi mau putus. Duh aduh pantesan cewek saya jutek banget, musti hati-hati nih.

2. Ingin Cari Lagi.

Nah loh, kebanyakan cewek ternyata ingin punya pacar lebih dari satu, mengapa? alasan mereka adalah:

Bosan (seperti yang nomor 1 )Ingin sensasi baru dan berbeda (entah apa maksudnya, saya gak ngerti)Kalo saya lagi butuh dia, dia malah menghilang (seperti yang diucapkan cewek 16 tahun)Pacar saya kurang mapan (ujar cewek yang berambut pirang)

3. Sebenarnya Ingin Putus Tapi.

Mmm,.. 50% dari mereka ingin putus setelah lama pacaran, alasanya karena seperti diatas (bosan) TAPI mereka tidak mau mengakhiri hubungan. kenapa? karena mereka bilang ” Kasihan cowoknya, sudah baik, suka ngasih traktiran, perhatian, dll.”

4. Egois.

Sebagian dari mereka mengakui bahwa dirinya mulai bersifat Egois. Katanya ini untuk menguji pacarnya. (entah apa yang ada di fikiran cewek-cewek itu, mungkin ini hanya alasan belaka saja)

5. Sudah punya selingkuhan.

Yaa.. Memang sudah bukan rahasia lagi, banyak sekali pasangan – pasangan yang punya selingkuhan. ini sudah marak dimana mana, bahkan yang sudah menikah pun ikut selingkuh. (sudah jamanya kali yah?, berarti saya ketinggalan jaman dong)

6. Banyak Uneg – Uneg.

Buat Para cowok, cobalah lebih perhatian sama ceweknya, cewek anda sebenarnya punya banyak kata yang tidak mampu di ucapkan, namun dia tidak berani mengatakanya, katanya “cowok aku terlalu cuek, jadi saya pendam aja kata kata ini” .

7. Masih Sayang.

Setelah bahas yang jelek jelek, sekarang bahas yang bagus bagus yuk?. Ya, Banyak juga cewek yang akan tetap sayang sama cowoknya. Walaupun mereka sudah lama pacaran, tetapi mereka akan tetap sayang sama pacarnya, Seperti yang dijawab oleh Mbak Yuni ( pacar saya ) Apa karena saya yang tanya yah? hehehe.

8. Takut Diputusin.

Takut di putusin, karena udah sayang banget sama pacarnya, padahal dirinya sendiri selingkuh, Duh payah nih. ( inilah jawaban dari gadis 16 tahun itu. Cantik sih, Saya naksir ).

9. Takut Ditinggalin.

Mmm… Selain ada yang ingin putus, ada juga yang sudah di putusin tetapi tidak mau putus. Yang ini sampe nangis nangis loh curhatnya. Katanya sudah sayang banget, enggak mau putus sampai kapanpun. ( tega banget nih cowok yang udah mutusin )

10. Ingin Menikah.

Semua cewek yang saya wawancarai ternyata ingin dinikahin sama pacarnya. Alasanya? ini dia :

Tidak mau berpacaran karena hubunganya suka gak jelas.Ingin hubungan yang pasti.Faktor Usia.Temen udah pada nikah.dll. Males saya nulisnya, udah panjang banget.

Dan satu lagi pertanyaan yang saya ajukan, mungkin sebaiknya anda jangan meniru pertanyaan ini, meskipun ada sebagian cewek yang mau menjawab. Tetapi biasanya setelah Anda menanyakan hal ini, Anda akan langsung ditinggal pergi sama cewek tersebut, bahkan Anda bisa di tampar. Apa sih pertanyaan-nya? Mmmm… Sayang sekali saya tidak akan menyebutkan disini, Pikir sendiri aja yah? hehehe…

Saya rasa sudah cukup untuk ulasan mengenai perasaan cewek ketika sudah lama pacaran ( 10 hal yang cewek rasakan ketika lama pacaran ). Artikel ini dibuat berdasarkan wawancara oleh team topik kita kepada beberapa pasangan yang sedang makan malam di lesehan Alam Sari jl. Tuparev, Karawang barat.

Belum ada Komentar untuk "Hasil Wawancara Orang Pacaran, Ternyata Begini Jawabannya;"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel